Halaman

Kamis, 06 Januari 2011

PESAN DAN KESAN APLIKOM

Assalamu Alaikum Wr. Wb.
Bismillahirrahmanirrahim....

Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada Allah Swt karena atas karunianya saya dapat menyelesaikan tugas yang sangat membuat saya tidak tenang tiga minggu kebelakang ini. terima kasih juga kepada ibu falaha selaku dosen aplikom yang telah memberikan tugas yang banyak ini.

Hari demi hari saya mengingat-ngingat tugas ini namun tak juga saya kerjakan karena saya terlalu menikmati liburan walaupun saya ingat betul tugas itu, mungkin ini juga merupakan sifat kebanyakan para mahasiswa selalu mengundur-ngundur waktu jika di kasih tugas oleh sang dosen dan juga biasanya para mahasiswa tidak suka di ganggu masa liburnya. Saya kadang memikirkan "kan ini masa tenang ko dikasih tugas bejibun banget?" saya beranggapan bahwa minggu-minggu itu SUNGGUH MASA TENANG YANG TIDAK TENANG.
:D

Akhirnya saya pun mengerjakan tugas ini di akhir-akhir batas pengumpulan sungguh rasanya ingin cepat-cepat melepas beban ini. namun, saya juga mengucapkan terima kasih kepada ibu Falaha karena berkat tugas ini saya dapat menambah pengetahuan sedikit demi sedikit.

Wassalamu alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar